HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Pelaku Pembunuh Wartawan Surabaya Menyerahkan Diri

SURABAYA - Kasus pembunuhan terhadap korban Soeprayitno (53) yang merupakan jurnalis asal surabaya yang tewas bersimbah darah di kawwasan Jl.Tanah Merah II, Surabaya. Mulai menemukan titik terang. Yakni salah satu seorang pria terduga pelaku pembunuhan telah menyerahkan diri ke aparat kepolisian, Senin (13/5/2019).


Namun demikian polisi kini masih tertutup rapat untuk dimintai keterangan, termasuk merahasiakan identitas pelaku yang menyerahkan diri, sebab masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara, kasus pembunuhan ini dilatar belakangi kriminal murni.


Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,  AKBP Antonius Agus Rahmanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pria yang telah menyerahkan diri. Dan juga benar bahwa pria tersebut yang termasuk terindikasi dalam rekaman CCTV yang diamankan dari rumah susun yang ada di Jl. Tanah Merah," Ungkapnya.


Namun saat ini polisi belum bisa memberikan komentar lebih jauh, termasuk motif di balik kasus pembunuhan terhadap Korban yang diketahui berprofesi  wartawan mingguan yang tewas setelah di sabet dengan menggunakan clurit.


Polisi juga masih menyelidiki dan masih memburu pelaku lainnya. Dan juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di rumah mantan istri korban  yang ketika itu korban ditemukan warga dalam keadaan tewas bersimbah darah akibat mengalami luka robek sabetan clurit.


Korban tewas di atas bale (tempat tidur bambu) di depan rumah mantan istrinya. Saat itu ditemukan warga usai pulang shalat tarawih, Jum'at ( 10/5/2019) Sekitar pukul 20.00 WIB. Selain itupula, polisi masih mencari barang bukti lainnya berupa HP milik korban guna untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.(JN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *