HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Nah, FKUB Muaro Jambi Tolak Aksi People Power


MUAROJAMBI -Sejumlah lembaga keagamaan di Kabupaten Muaro Jambi seperti, Forum Kerukunan Umat Beragama (  FKUB ) Muaro Jambi diketahui menolak rencana masyarakat hendak mengikuti  aksi people power di Jakarta.

"Saya minta rencana tersebut ditunda dulu. Yang saya harapkan kepada Masyarakat wabil khusus Masyarakat yang ada di Muaro Jambi agar menjaga kesatuan pasca pemilu, dan tidak mengikuti aksi people power, Ucap Daud Sekjen FKUB Muaro Jambi.

Lanjutnya, "kita harus menjaga persatuan dan kesatuan setelah melewati pileg dan pilpres serentak belum lama ini. kita percayakan kepada KPU sebagai badan resmi untuk menyelesaikan tugasnya", Pintanya.

" Lanjut Daud lagi, "kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi agar tidak terprovokasi terkait tentang isu people power, apalagi musti tidak percaya terhadap aparatur penyelenggaraan pemilu. Dan saya berharap kepada masyarakat juga jangan mudah terprovokasi terhadap  berita-berita hoax yang dapat memecah belah NKRI."tandas Daud mewakili pengurus FKUB Muaro Jambi lainnya.(Rdn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *