HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Misnarni Syamsuar Sebagai Ketua TP PKK Riau Periode 2019-2024

Pekanbaru - Dengan dilantik dan di kukuhkannya Ketua TP PKK Provinsi Riau akan membawa dan memberikan terhadap arah dan tujuan PKK dalam meningkatkan Keluarga yang sejahtera di Riau Khusunya Kabupaten Kampar yang tertuang didalam 10 program pokok PKK.

Kami dari Kabupaten Kampar siap mendukung dan mensukseskan 10 Program pokok PKK di Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Muslimawati Catur saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Provinsi Riau Ny. Misnarni Syamsuar Periode 2019-2024 yang dilantik oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Balai Serindit Gedung Daerah Riau di Pekanbaru pada hari Jum'at, 03/05.

Ny Muslimaaati Catur bersama dengan Ketua TP PKK se Provinsi Riau usai acara menyatakan minta bimbingan dan arahan dari PKK Provinsi Riau yang baru dalam menjalankan program PKK di Kabupaten, semoga sinergitas dan jalinan silaturrahmi terus dapat kita lakukan" Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kampar.

Gubernur Riau yang pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur H Edi Natar Nasution dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan dan pengukuhan ini semoga tujuan organisasi PKK dapat tercapai kedepannya tentunya dengan meningkatkan sinergitas antara PKK dengan Dinas instansi terkait dalam mewujudkan peningkatan keluarga sejahtera dan pembangunan SDM Riau yang lebih baik.

PKK memiliki  peran yg sangat penting dan strategis dalam pembangunan daerah serta menunjang peningkatan terhadap peningkatan keluarga sejahtera tanpa menghilangkan peran sebagai ibu rumah tangga dan pembimbing bagi anak-anak" Kata Edi Natar.(*)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *