HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

May Day Korem Siagakan Kekuatan Antisipasi Perkembangan Situasi

TERNATE - Dalam rangka memperingati hari buruh Internasional atau yang dikenal dengan May Day, Korem 152/Babullah beserta jajaran menyiagakan personel guna mengantisipasi perkembangan situasi.


Apel siaga yang dipimpin oleh Kasiops Korem Letkol Inf Cecep Kurniawan diikuti oleh 175 Personel jajaran Korem, dalam arahannya Kasiops menyampaikan bahwa hari ini kita berlakukan Siaga sesuai dengan ST dari Komando Atas, kita standby on call apabila sewaktu-waktu diperlukan kita siap bergerak untuk mengantisipasi eskalasi keamanan di wilayah Maluku Utara.


Kegiatan siaga ini berlaku di semua satuan jajaran Korem serta dalam Siaga ini dilakukan reorganisasi kekuatan dibagi dalam tingkat SSR sehingga mempermudah dalam pelaksanaan Komando dan pengendalian.



Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa Apel Siaga ini hanya sebagai langkah antisipatif, dikarenakan berdasarkan informasi Intelijen bahwa di sejumlah wilayah akan dilaksanakan Aksi damai dari beberapa elemen masyarakat namun kita meyakini bahwa May Day 2019 ini akan berjalan dengan aman dan lancar. (savi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *