Notification

×

Iklan

Iklan

Kejati NTT Kunjungan Kerja Ke Rote Ndao

Rabu | 5/01/2019 WIB Last Updated 2019-05-01T12:06:15Z
Kejati NTT Beserta IBU Kajati selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Wilayah NTT utk supervisi IAD Daerah Rote Ndao...
Rote Ndao - Kunjungan Kerja dan supervisi Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi  NTT, Febrie Adriansyah, SH, MH, didampingi Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Darma Karini (IAD) Wilayah NTT ke Kabupaten Rote Ndao,beserta Rombongan Sebanyak 19 Orang diantaranya para Asisten, yaitu Asisten pembinaan dan pengawasan pada Kejaksaan Tinggi NTT

Rombongan tiba dengan mengunakan Pesawat Wings Air di Bandara Desi Saudale pada pukul 5 sore,disambut oleh  Kejari baa dan Ketua IAD Rote Ndao,  dan dari unsur Forkopimda Rote Ndao demikian di sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Ba.a Edy Hartoyo SH MH kepada wartawan pada rabu 1/5 malam.

Kedatangan Kejati NTT dalam Rangka kunjungan kerja sekaligus melihat lebih dekat telah dicanangkannya Kejaksaan Negeri Baa sebagai salah satu Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan akan berlangsung pada Kamis 2/5 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Ba.a mulai pukul 9 pagi hingga pukul 12 siang.(AL)
×
NewsKPK.com Update