Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Jatim Resmikan Empat Gedung

Kamis | 5/02/2019 WIB Last Updated 2019-05-02T09:17:03Z
SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto M.H dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan akhirnya secara resmi  4 Bangunan yang terdapat di area  Polrestabes Surabaya diresmikan. Acara peresmian berlangsung di di lobby Polrestabes Surabaya, (2/04/2019).

Peresmian kali ini secara simbolis dan di tandai dengan penandantanganan keempat prasasti oleh Kapolda Jatim. Keempat bangunan yang telah diresmikan yakni Gedung Pesat Gatra Polrestabes Surabaya, Barak Dalmas Polrestabes Surabaya, Gedung X-ray Polrestabes Surabaya dan Gedung Tahti Polrestabes Surabaya.

” Gedung tersebut dapat dihuni oleh personel-personel yang bertempat tinggal semalaman. Personil ini akan siap on call 24 jam, 7 hari dalam melayani masyarakat Surabaya,” Sebut Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan.

Selain itu, pihaknya berharap dengan adanya gedung Pesat Gatra ini dapat menunjang operasional Polrestabes Surabaya dalam hal penyiapan dan kesiapsiagaan untuk penanganan awal untuk pelayanan masyarakat. (JN)
×
NewsKPK.com Update