HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Kades Umanga Syamsudin Diduga Mengelabui Dana BumDes Ratusan Juta

Morowali - Oknum Kades(Kepala desa) Umanga, Kecamatan, Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah di duga gelapkan dana sebesar Ratusan juta.



"Menurut Keterangan Masyarakat tidak disebut namanya menjelaskan Kepada awak media beberapa hari yang lalu bahwa Oknum Kades(Kepala desa) Syamsudin telah Gelapkan dana Bumdes, yang mana Dana itu sebelumnya di Pinjam oleh Kades Syamsudin dengan berbagai alasan dan Tandatangan diatas Matarai, namun uang itu  sampai sekarang belum ada di Kembalikan Kades Syamsudin,"Ucapnya.




Ketika awak Media Konfirmasi Kades Syamsudin, jumat(10/05/2019) dirinya Mengakui tidak akan takut dan saya siap sebab saya ini orang taat hukum, ada langit di atas langit," Jawabnya.




Kades Syamsudin tidak memberi keteranganya terkait dugaan Penggelapan dana Bumdes tersebut justru Kades Syamsudin Mengancam Team Awak media yang menemuinya akan Tuntut dan melapor kan balik,"Ucapnya.



Kades Syamsudin gelapkan dana Bumdes Mulai dari tahun 2017dan 2018 dengan Bukti yang Kuat dan Keterangan masyarakat, Namun Kades Syamsudin Merasa orang Kebal hukum dia tidak takut di laporkan atas dugaan Gelapkan dana Bumdes,"Jawabnya.



Kades Syamsudin menjelaskan Kembali berita itu Fitnah tidak benar, dan begitu kembali awak media Mempertanyakan ini Kwintasi dan Bukti nya semua namun kades  Syamsudin tidak bicara kembali.



Masyarakat berharap kepada pihak aparat Penegak hukum agar Kades Syamsudin di Proses sesuai dengan hukum yang berlaku sesuai bukti dan Keterangan yang sudah ada,"Tegasnya.



Kami sebagai masyarakat meminta kepada awak media untuk memberitakan Kades Syamsudin dan Kami akan melaporkan Kades syamsudin kepihak yang berwenang supaya di proses dengan hukum, jangan kades syamsudin merasa Kebal Hukum,"Tutupnya.


Yohanes/Erni(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *