Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna LKPJ Bupati Muaro Jambi TA 2018

Jumat | 5/03/2019 WIB Last Updated 2019-05-02T23:08:33Z
MUAROJAMBI- DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kamis (2 Mei 2019) menggelar Rapat paripurna istimewa tentang rekomendasi DPRD Kabupaten Muaro Jambi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban atau LKPJ Bupati Muaro Jambi tahun anggaran 2018 lalu.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salmah Mahir,SE dan di dampingi oleh Wakil Ketua Satu Edison,SE dan Wakil ketua dua Amirudin ini berjalan khidmat. Selain itu di hadiri langsung, Wakil Bupati Muaro Jambi H.Bambang Bayu Suseno (BBS), sertaA Angota Dewan Muaro Jambi dan para OPD, terkait.

Pada kesempatan paripurna ini DPRD Kabupaten Muaro Jambi memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Perwakilan Dewan Muaro Jambi Kamaludin Haviz meminta Pemkab untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di setiap lini baik di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat serta penataan ruang.

Dalam hal ini Kamaludin Havis juga memberikan masukan ke Pemkab Muaro Jambi untuk menempatkan pejabat ASN harus sesuai dengan tupoksi nya masing-masing.

''Untuk penempatan kepala OPD dan pejabat lainnya kami minta pemkab harus menempatkannya sesuai dengan tupoksi pejabat tersebut,'' ujar Havis.

Selain menempatkan pejabat sesuai tupoksi, dewan juga minta pemkab memperhatikan pejabat tersebut.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Salmah Mahir,SE, pada kesempatan ini menegaskan apa yang direkomendasi dewan pada Pemkab tersebut adalah hasil penyusunan bersama oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

''Usulan ini dapat juga digunakan sebagai acuan dan masukan untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Muarojambi, yang lebih baik lagi kedepanya,'' kata Salmah.

Wakil Bupati Muaro Jambi H.Bambang Bayu Suseno dalam sambutannya mengatakan terkait Kritik dan saran yang di berikan dewan kepada Pemkab Muaro Jambi, nantinya akan menjadi target evaluasi pembangunan kedepannya. (Rdn/ADV)
×
NewsKPK.com Update