HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Bundaran Jalan Riau Pekanbaru Kembali Telan Korban Jiwa

Riau pekanbaru"Selasa Bundaran jalan Riau ujung Siak II yang menghubungkan Pekanbaru Medan pagi tadi kembali menelan korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lantas)


Korban seorang pengemudi sepeda motor bernama An. Franudin Tafonao beralamat di Kecamatan Rumbai Pekanbaru yang mengendarai sepeda motor Yamaha bernomor Polisi BM 5200 QF atas Nama pemilik Berirahma Hulu beralamat Jl.Senangin Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai Pekanbaru 14/5.


Hingga berita ini dilansir oleh awak media
Jenazah masih di RSUD Kota Pekanbaru kamar mayat dalam pengurusan yang di wakili oleh Yaso Z Mendrofa sebagai perwakilan keluarga dan atas nama Ketua DPC IKNR Kecamatan Rumbai Pekanbaru.


Pihak awak media setelah konfirmasi kepada pihak yang mewakili(Yaso Z Mendrofa) menjelaskan bahwa pihak yang terlibat dalam tabrak maut tersebut masih dalam pengejaran serta lidik pihak kepolisian, mengingat pihak penabrak sebagai yang bertanggung jawab atas kejadian ini masih melarikan diri. Dalam hal ini juga pihak keluarga yang diwakili berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku dan atau pihak pelaku dapat segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan insiden tersebut, tutur pak Yaso Z Mendrofa.


Hingga saat ini pihak awak media belum bisa mengkonfirmasi langsung kepada pihak keluarga korban mengingat masih dalam keadaan shok dan labil mengingat kejadian ini terjadi diluar nalar praduga, termasuk pihak pemilik kendaraan bermotor yang masih belum bisa dihubungi oleh jurnalis

Rudy(red)/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *