HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Akses Jalan di Jembatan Siak IV Pekanbaru Mendadak Ricuh


Pekanbaru-Riau-"Puluhan pemuda terlibat bentrok dengan membawa kayu dan senjata tajam.Suasana di Jembatan Siak IV Pekanbaru m
Mendadak mencekam saat puluhan pemuda terlibat bentroka



Kamis (16/05/19) pukul 21.30 WIB malam Bermodalkan kayu dan beberapa jenis senjata tajam, aksi bentrokan puluhan orang tersebut bahkan terpaksa membuat akses jalan terputus dan ditutup sementara oleh pihak kepolisian.



Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto juga langsung turun ke lokasi kejadian. Hanya saja belum diketahui pihak mana yang terlibat bentrokan. Termasuk ada tidaknya korban luka maupun korban jiwa.



Nggak tahu bang,, Pokoknya Nggak bisa lewat sana (Jembatan Siak IV) ada yang bentrok, mereka bawa-bawa kayu," Ucap salah satu pengguna jalan yang terpaksa berputar arah dari TKP.



Peristiwa bentrokan tersebut juga sempat direkam oleh sejumlah warga dan langsung tersebar di jejaring sosial WhatsApp. Dari video itu, terlihat jelas bagaimana para pemuda yang bentrok membawa kayu dan senjata tajam ingin mengejar lawannya dari seberang jalan. Pihak kepolisian sendiri masih berusaha meredam bentrokan yang terjadi.


/lp/S@/

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *