HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Jadi Langganan Banjir, Bupati Muaro Jambi Perintahkan Kadis PUPR Membangunkan Normalisasi

MUAROJAMBI - Karena masih banyaknya area pemukiman warga  yang terkena bencana banjir, Bupati Muaro Jambi  Masnah Busro,SE, minta Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) untuk membangun normalisasi.

Seperti baru ini di daerah RT.3 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, dimana pada kesempatan melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan bantuan bedah rumah diwilayah tersebut bupati wanita ini meminta Dinas PUPR Muaro Jambi segera menanggulangi dampak dari bencana banjir yang kerab melanda kawasan pemukiman warga Sengeti saat curah hujan tinggi.

''Saya lihat kawasan ini seperti rawah dan daratannya rendah jadi memang sudah seharusnya Kadis PU memasangkan atau membangunkan irigasi atau di buatkan parit sungai atau normalisasi ke belakang," pinta Bupati.

Pada kesempatan itu Masnah juga mengatakan bahwa jika ini tidak dilakukan secepatnya maka pemukiman warga selalu terendam dan menjadi langganan banjir.

Kemudian Menurut hematnya lagi dampak dari peristiwa banjir ini tentunya cukup menyulitkan masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitas sehari-hari. ( rdn )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *