Notification

×

Iklan

Iklan

Musrenbang RKPD 2020, Bantargebang Prioritaskan di 3 Bidang

Kamis | 2/14/2019 WIB Last Updated 2019-02-14T00:39:56Z
Bekasi - Wilayah yang berbatasan dengan Jakarta dan Bogor, Kecamatan Bantar Gebang memiliki perhatian serius dalam sektor infrastruktur dalam usulan musrenmbang tahun 2020.

Dari draf usulan kegiatan penggunaan anggaran tahun 2020, empat kelurahan di kecamatan bantar gebang mengajukan usulan program di 3 bidang diantaranya bidang infrastruktur, bidang kesehatan dan bidang pendidikan.ujar sekcam bantargebang Riadi Endra Lesmana saat membuka Musrenbang Tingkat kecamatan bantargebang, rabu ( 13/02/2019).

Pada sektor infrastruktur, bantargebang terfokus melakukan pelebaran jalan dari Pangkalan 2 hingga TPS Sumur batu, di bidang pendidikan pembangunan SLTP cikiwul dan di bidang kesehatan pembangunan RS tipe D di babtargebang serta Puskesmas sumurbatu.

Sekcam Bantargebang Riadi endra lesmana menjelaskan, bahwa bantargebang selain mendapat APBD dari Kota Bekasi juga ada beberapa pgrogram yang diusulkan menggunakan biaya bantuan dari Pemprov DKI.

Hal ini karena adanya TPST Bantargebang di kota Bekasi sehingga perlunya perhatiaan dari pemeintah provinsi DKI jakarta untuk memperhatikan warga sekitar TPST bantargebang.

Untuk itu melalui musrenbang ini, silahkan para LPM, DKM, RTRW, PKK untuk berdiskusi dengan OPD terkait dalam merumuskan tentnag usulan usulan yang sudah di masukan. Tandasnya. ( Red )
×
NewsKPK.com Update