Notification

×

Iklan

Iklan

Kapodasu Agus Andrianto,Lepas Ribuan Peserta Ngegas Bareng Komunitas Trail

Sabtu | 2/16/2019 WIB Last Updated 2019-02-16T13:05:12Z
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, melepas dua ribu pengemudi motor trail dalam acara Ngegass Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019
Medan - NewsKPK,Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, melepas dua ribu pengemudi motor trail dalam acara Ngegass Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 Sabtu (16/2).

Selain sebagai tali silaturahmi, kegiatan Ngegass Bareng diadakan untuk menjaga Kamtibmas,untuk menciptakan Pemilu Aman dan Damai pada tanggal 17 April 2019.

Ribuan peserta motor trail dari 175 komunitas yang ada di Sumatera Utara ikut ambil bagian pada momen tersebut,ada juga peserta yang datang dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Jawa, Malaysia bahkan dari Australia.

Ketua Panitia,Direktur Reserse Krim Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian menyerahkan plakat kepada perwakilan dari pengemudi trail, terutama yang hadir dari Australia dan Malaysia.

Rute yang akan dilalui oleh para kroser dimulai dari halaman parkir Mapolda Sumut,melintasi Desa Sigara gara Kabupaten Deli Serdang, Desa Tarudak Raga,area PTPN II dan kembali finish di Mapolda Sumut.

Pada sambutanya Kapolda Sumut Agus Andrianto mengatakan,"kegiatan ini bukan kompetisi, ini hanya untuk kegiatan bersenang-senang,berhati hati saat  mengendarai motor,tidak usah ngebut-ngebut,keluarga Anda menunggu dirumah,kata Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk menjalin silaturrahmi dan menjaga Kamtibmas,agar Pemilu Tahun 2019 berjalan aman dan damai,"mari sama-sama kita menjaga kekondusifan Kamtibmas di Sumatera Utara ini,jangan kita menjadi orang yang menyebarkan berita bohong,Negera ini bukan negara Hoax,Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),selamat menikmati kegiatan ini,terang Kapolda.

Hadir dalam kegiatan yaitu, Pangdam I Bukit Barisan, Bupati Batubara, Deli Serdang, seluruh Pejabat Utama Polda Sumut dan personil Polda Sumut lainnya,(R.Tim).
×
NewsKPK.com Update