Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi I Minta TAPD Realisasikan THR Pegawai TKK

Minggu | 3/24/2024 WIB Last Updated 2024-04-12T05:46:16Z




KOTA BEKASI – Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal, SE merasa senang ketika mendengar informasi Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) Bekasi yang sudah mapping anggaran THR pegawai tenaga kerja kontrak (TKK) tahun 2024 ini.

 

Menurut Bang Faisal sapaan akrabnya, dirinya akan mendorong hal ini ke Sekertaris Daerah (Sekda) Junaedi selaku Pimpinan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD)

 

“Pemberian THR untuk pegawai TKK sangat penting bagi kesejahteraan para teman-teman TKK, Apalagi bagi mereka yang sudah mengabdi puluhan tahun untuk Kota Bekasi wajib diberikan apresiasi setinggi-tingginya," ucapnya melalui pesan Whatsapp, Minggu (24/03/24)

 

Pada beberapa tahun lalu, Pemerintah Kota Bekasi pernah memberikan THR kepada para TKK dan itu teramat sangat dirindukan seluruh teman-teman TKK.

 

“Kecil besarnya THR yang akan diterima menjadi bukti nyata keperdulian Pemerintah terhadap kesejahteraan para TKK se-Kota Bekasi.

 

Maka dari itu, dirinya berharap kepada Ketua TAPD Kota Bekasi yaitu Sekertaris Daerah (Sekda) agar dapat merealisasikan dan merancang sebaik mungkin APBD yang akan digunakan sehingga tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu nantinya.

 

“Kami dari Komisi I akan memperjuangkan THR para teman-teman TKK demi kesejahteraan yang merata, mereka sudah bekerja sebaik mungkin maka sudah seyogyanya Pemerintah memberikan THR tersebut," pungkasnya. (adv)

×
NewsKPK.com Update