Notification

×

Iklan

Iklan

Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Pj Bupati Rote Berharap Ini

Kamis | 2/29/2024 WIB Last Updated 2024-02-29T02:08:39Z


ROTE NDAO - Penjabat Bupati Rote Ndao , Oder Max Sombu, membuka rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Aula Videsi Kelurahan  Mokdale Kamis  (29/2/2024). 


Dalam sambutannya, Pj Bupati Rote Ndao,menyampaikan penghargaan yang setinggi tinginnya  Kepada KPU Kab Rote Ndao,, juga mengucapkan terimakasih kepada semua Partai politik,para saksi pasangan Calon Presiden,DPD,dan semua Komponen  yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Rote Ndao. 


Dengan dimulainya rapat pleno di tingkat kabupaten Rote Ndao, dirinya berharap proses ini dapat diikuti dengan baik, supaya bisa berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama. 


"Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua karena hampir setiap pesta demokrasi berjalan aman dan ini merupakan kedewasaan kita dalam mengikuti kontes demokrasi," sambungnya. 


Pj Bupati uga berharap, KPU bisa menyajikan data yang sesuai dengan keadaan dilapangan agar semua proses berjalan baik dan transparan. 


"Terimakasih juga kepada TNI-POLRI dan semua komponen yang telah turut serta dalam Proses Demokrasi ini. 


Hari ini dihadapan Kita terbentang sebuah tugas besar yang membutuhkan tanggung jawab dan tugas besar serta kesungguhan hati,

Proses ini adalah bagian dari Integral tahapan Demokrasi yang harus dilalui,dengan transparan dan adil. 


"Saya ingin menekankan Pentingnya Integritas dan kejujuran dalam proses Pleno ini"ujarnya.(AL)

×
NewsKPK.com Update