Notification

×

Iklan

Iklan

Politeknik Tanah Laut Adakan Pentas Seni dan Politala Award

Sabtu | 9/23/2023 WIB Last Updated 2023-09-23T00:33:23Z


Tanah Laut - Politeknik Negeri Tanah Laut adakan Politala Award dan malam Pentas Seni Dalam Rangka Memperingati Dies Natalis Ke 14 ga Politeknik Negeri Tanah Laut.

Acara ini d hadiri seluruh mahasiswa dan Para dosen ,Direktur Dr.Hj.Muftida Zein.S.ag. M.Pd. Politeknik Negeri Tanah Laut dalam sambutanya mengatakan kalau malam hari ini adalah malam puncak dari semua kegiatan setelah sebelumnya mewisuda ratusan mahasiswa

 Sebanyak 315 mahasiswa D3 Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) diwisuda, Rabu (20/9) pagi. Kegiatan wisuda ke XIV ini bertempat di halaman kampus

 Tahun ini, 315 alumni D3 Politala terbagi 113 orang dari Teknik Informatika (TI), 69 orang Agroindustri, 32 Mesin Otomotif, dan 93 orang Akuntasi.


Adapun empat lulusan cumlaude terbaik dan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi antara lain, Firda Adelia (Agroindustri), Muhammad Sultan Cahidee (Akuntansi), Ratna Dewi Arianti (TI), dan Muhammad Ihsan Cipta Pratama (Mesin Otomotif).

selama kurun waktu 14 tahun, hingga kini telah meluluskan 2.029 mahasiswa D3.


“Dalam perjalanan selama 14 tahun, kami tidak hanya bersaing dengan sesama Politeknik yang sudah maju, tapi juga berkompetisi dengan sejumlah universitas besar dan ternama di Tanah Air. 


setelah potong tumpeng kami akan memberikan piagam penghargaan kepada

Para Penggiat keagamaan,pariwisata,pendidikan dan wirausaha,kegiatan di tutup dengan di tampilkan nya kesenian Madihin,drama kolosal dan hiburan yang kesemua nya itu hasil karya dari mahasiswa mahasiswi Poli Tehnik Tala Laut.

×
NewsKPK.com Update