Notification

×

Iklan

Iklan

Bambang Purwanto Serap Aspirasi Masyarakat Bekasi Jaya

Kamis | 6/01/2023 WIB Last Updated 2023-07-03T14:15:22Z



Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS Bambang Purwanto gelar audiensi dengan masyarakat. Agenda ini dilaksanakan pada Kamis (01/06/23) di lingkungan RT 05/RW08 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

 

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengatakan bahwa siapa pun masyarakat yang ingin mengundangnya dalam agenda audiensi pihaknya menerima kapan pun dan dimana pun tanpa perlu dengan berbagai aturan protokoler dan sebagainya.

 

Pertemuan yang dilaksanakan pada pagi hari ini dilangsungkan di lapangan RT 05/RW 08 yang telah direvitalisasi melalui aspirasi masyarakat dengan diperjuangkan oleh Wakil Ketua Fraksi PKS tersebut.

 

Menurut Kelik, salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut, acara ini diadakan karena masyarakat di lingkungan RT 5/RW 8 ini sudah merasakan manfaat keberadaan anggota dewan Bambang Purwanto.

 

Menurutnya sejak tahun kemarin sudah 3 aspirasi warga masyarakat yang berhasil dikawal oleh Anggota Dewan Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan ini sampai selesai realiasi aspirasinya.

 

Selama ini, Anggota Dewan dari Fraksi-PKS tersebut belum berkesempatan bersilaturahim secara langsung dengan warga setempat. Oleh karenanya pihak pengurus RT di lingkungan tersebut memberanikan diri mengundangnya untuk bersilaturrahmi. (adv)

×
NewsKPK.com Update