Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Kabupaten Kaur Ke 20, PKM Mentiring Gelar Lomba Senam Sehat Antar Desa

Jumat | 5/19/2023 WIB Last Updated 2023-05-19T13:28:42Z


KAUR, Newskpk.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 20 yang jatuh pada 23 Mei mendatang , Puskesmas (PKM) Mentiring mengadakan lomba senam sehat antar desa seKecamatan Semidang Gumay. Kegiatan bertempat di halaman Puskesmas Mentiring, Jum'at 19 Mei 2023.


Senam sehat ini di hadiri oleh peserta perwakilan dari masing-masing desa dalam wilayah Puskesmas Mentiring. Dalam lomba tersebut pihak Puskesmas membentuk tim panitia dan juri guna untuk menilai senam sehat yang terbaik . Hal ini dikatakan Lidya Wati, S.KM lewat sambungan whatsapp. 


"Kita dari Puskesmas ikut berpartisipasi dalam menyambut hari jadi Kabupaten Kaur ke 20 dengan mengadakan lomba senam sehat. Selain senam kita melakukan pelayanan KB gratis kemaren dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar."ucap Lidya. 


Dari informasi yang didapat, Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 20 tahun ini tidak ada acara yang spesial hanya saja Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH menghimbau agar dalam menyambut HUT Ke 20 Kabupaten Kaur setiap OPD harus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan. Semoga Kabupaten Kaur semangkin maju dan berkembang sesuai dengan harapan masyarakat. (SMI)

×
NewsKPK.com Update