Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Partai Penguasa Nagan Raya Daftarkan Bacaleg DPRK 2024

Sabtu | 5/13/2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:15:12Z


NAGAN RAYA - ACEH Mantan Partai penguasa nagan raya (DPD II partai GOLKAR Nagan Raya) pada hari sabtu 13 mei 2023 mendatangi kantor sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya dalam rangka mendaftarkan Bacaleg andalannya pada pemilihan legislatif 2024 untuk mengisi kursi DPRK Nagan Raya. 


Pendafaran disertai penyerahan berkas persyaratan administrasi tersebut diserah terimakan langsung oleh LO beserta para pengurus yang dihadiri langsung ibu ketua Dra, Hj Cut Intan Mala maupun Bacaleg partai golkar. 


Ketua DPD II Golkar Nagan Raya saat dimintai keterangannya mengatakan tetkait pesan dan harapannya kepada bacaleg partai golkar nagan raya agar kiranya lebih aktif lagi didalam mencari simpati masyarakat calon pemilih didapilnya masing masing.


"Supaya dapat dipilih menjadi anggota dprk nagan raya pada pemilu nanti," ucap Cut Intan


Salah seorang bacaleg yang diwawancarai oleh wartawan newskpk.com, Dr.Said Syahrul Rahmad, SH, MH Bacaleg dapil 1 nagan raya terkait alasannya memilih partai golkar sebagai partai pengusungnya, beliau menjawab singkat karena memiliki visi dan misi serta ideologi yg sama dengan nya. 


Sedangkan bacaleg lainnya yang juga dari dapil 1 nagan raya Rajuli, SP berharap agar kontestasi pemilihan caleg dprk nagan raya kali ini tidak diwarnai kecurangan dan politik uang yang dapat merugikan calon potensial namun tidak memiliki modal besar seperti dirinya. (Mr)

×
NewsKPK.com Update