Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Morowali Dukung Tindakan KKP Segel PT. BTIIG

Minggu | 3/19/2023 WIB Last Updated 2023-03-19T06:22:09Z


Morowali - Menanggapi aktifitas PT.Baoshuo Taman Industri Invesment Group (BTIIG) yang diberhentikan oleh pihak KKP belum lama ini, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi sangat mendukung penuh dan mengapresiasi tindakan Ditjen PSDKP.


Ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi  kepada media ini melalui via Whats App.Minggu (19/3/2023).

Bahwa terkait adanya penyegelal areal jety PT.BTIIG di Desa Topagro Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali sudah sangat tepat dan sikap PSDKP  tidak  boleh terhenti hanya dalam batasan lakukan penyegelan, akan  tetapi harus  mampu melakukan tindakan hukum lainnya jika benar ada pelanggarannya  dalam izin pemanfaatan ruang laut.ucapnya,"Tegasnya


Sambungnya, termasuk memeriksa semua dokumen pemanfaatan ruang laut terhadap kegiatan penunjang pertambangan maupun industri lainnya yang ada di Morowali. Saya yakin Izin pemanfaatan ruang laut ini masih banyak yang belum miliki.


Sikap PSDK  ini adalah sikap DPRD secara kelembagaan, karena jauh sebelumnya DPRD sudah meminta kepada BTIIG untuk menghentikan semua kegiatannya sebelum memiliki perizinan yang dipersyaratkan,”Tutup.(Yohanes/Tim)

×
NewsKPK.com Update