Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Warga Lede Taliabu Meregang Nyawa Oleh Kerabatnya Sendiri, Pelaku Langsung Ditangkap

Minggu | 1/22/2023 WIB Last Updated 2023-01-22T06:31:31Z


TALIABU, - Akibat dibawah pengaruh minuman beralkohol seorang warga lede harus meregang nyawa oleh kerabatnya sendiri saat sedang pesta miras bersama di areal perusahaan BMI blok F, Desa Lede, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, pada hari Sabtu, 21/01/2023 sekitar pukul 22:30 Wit


Kronologis, Sekitar pukul 19.00 Wit korban dan pelaku minum cap tikus di blok F BMI, sekitar 5 orang mengomsumsi minuman keras secara bersama-sama. Korban basedu (Humor) kemudian pelaku serius dalam menanggapi humor dari korban.


Pelaku ( Joko), kemudian mengambil barang tajam berupa sebuah Pisau di kamar  lalu datangi korban sekitar 5-10 menit langsung menikam mengenai perut korban Rahman alias La Bota, selaku karyawan PT.trimax, Desa Lede Kecamatan Lede Pulau Taliabu.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, awak media Newskpk.com. kejadian bermula, korban bersama pelaku beserta tiga orang lainnya sedang mengadakan pesta miras yang diselingi cerita dan tertawa ria bersama


Namun seiring berjalan, suasana yang tidak dapat dikontrol lagi karena dibawah pengaruh minuman keras jenis cap tikus ini, pelaku tidak terima candaan yang dilakukan oleh korban, selanjutnya pelaku langsung membalas dengan menikam korban dengan sebilah pisau hingga langsung meregang nyawa di tempat.


"Pelaku tidak sempat melarikan diri dan  sementara sudah di amankan Oleh Aipda Lusman anggota Pam ADT." ungkap Warga setempat yang tidak mau sebutkan namanya dalam pemberitaan ini. Minggu, 22/1/2023.


Sementara dalam kasus ini, pihak Kepolisian Resort Polres Pulau Taliabu sedang mendalaminya. Berita ini dipublikasikan, masih berupaya untuk melakukan konfirmasi pihak Resort Polres Pulau Taliabu Maluku Utara, untuk dapat memberikan penjelasan lebih detail. ( Jek/Redaksi)

×
NewsKPK.com Update