Notification

×

Iklan

Iklan

Pendi Damanik Daftar Calon Pangulu Nagori Lias Baru Priode 2023-2029

Jumat | 1/06/2023 WIB Last Updated 2023-01-06T16:59:44Z


Simalungun,Sumut - Tahapan pemilihan pangulu dikabupaten Simalungun sudah masuk tahapan pendaftaran bakal calon pangulu di masing-masing Nagori,memasuki hari ke empat pendaftaran bakal calon pangulu di Nagori Lias Baru Kecamatan Bandar Masilam jatuh pada hari Jum'at 06 januari 2023.


Pendi Damanik yang perna menjadi Pangulu Pengganti Antar Waktu ( PAW ) kembali mendaptarkan diri menjadi Bacalon pangulu di Nagori  Lias Baru,diawali do'a bersama dari rumahnya Pendi Damanik dan pendukungnya bersama-sama mendaftarkan diri dikantor pangulu Nagori Lias Baru.


Terlihat massa pendukung 

Pendi Damanik begitu antusias mengatarkanya bersama dengan berbagai elemen masyarakat dengan iring iringan puluhan sepeda motor yang datang di kantor Pangulu Nagori Lias Baru tepat pukul 09.30 wib.


Mawardi Silalahi selaku ketua Panitia Pilpanag menerima rombangan Bacalon Pendi Damanik dengan mengecek seluruh berkas persaratan administrasi yang dibutuhkan dan menyatakan lengkap.


"Semoga saya mendapatkan dukungan dan do'a restu dari masyarakat,agar bisa melanjutkan dan mewujudkan Nagori Lias Baru yang Maju dan Mandiri ".ucap Pendi singkat. 


Daem Tokoh masyarakat mewakili  rombongan mengatakan," kami sangat mendukung Pak Pendi Damanik,dia suda perna menjabat sebagai Pangulu Penggati Antar Waktu (PAW) selama 2 tahun,pada kepemimpinan beliau sudah kami rasakan,dengan kerja nyata beliau aset tanah Nagori kami bertambah  kalau di nominal kan rupiah lebih dari 2 milyar rupiah,dan dengan adanya pembangunan tower yang tadinya jaringan internet susa di gunakan di Lias Baru,saat ini menjadi sangat baik sehingga anak-anak belajar daring sangat mudah,dan kami dapat berkomunikasi dengan lancar".ucap Daem. 


Hal senada dikatakan S.saragih ketua BKM Mesjid At'Taqwa mengamini ucapan para pendukung,"kami pasti mendukung Pak Pendi Damanik beliau itukan Imam Mesjid kami,terkait keagamaan belia tidak sungkan-sungkan membantu dana juga bersedekah,ucap Saragih. 


"Tak mau ketinggalan Purba salasatu tokoh masyarakat beragama Nasrani mengatakan,"beliau tak pernah pandang bulu dalam membantu, apapun sukunya dan agamanya,saya ini batak Nasrani, tapi dia selalu membantu kami,yang terakhir ini kami dapat bantuan 15 juta pergereja berkat bantuanya juga.


Kami berharap calon yang mendaftarkan diri bisa menjaga kondusifitas,dan semoga pemilihan Pangulu serentak ini berjalan dgn baik,serta dapat terpilih pemimpin yang amanah untuk membawa Nagori lias Baru ini lebih maju kedepannya ucap"Ucap Purba.(R-01/J0)

×
NewsKPK.com Update