Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pengusaha Galian C Bantu Petani Keruk Saluran Irigasi

Jumat | 1/06/2023 WIB Last Updated 2023-01-06T16:26:18Z


 

Kaur,  Newskpk.com - CV. LG Pratama dan CV. Jaya Lestari yang bergerak dibidang tambang  batuan atau galin C memberikan bantuan berupa penggalian atau pengerukan saluran irigasi dengan alat berat pada hamparan Lubuk Ling Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. Jum'at, 6 Januari 2023.


Bantuan ini atas permintaan petani Kecamatan Luas yang tergabung dalam hamparan Lubuk Ling mengingat memasuki masa tanam. Sebelumnya saluran irigasi tradisional ini tertimbun pasca banjir bandang di tahun 2019 dan selama 2 tahun hamparan Lubuk Ling memanfaatkan lahannya untuk tanaman jagung. 


Masyarkan Luas melalui Camat Luas Ujang Aswadi, S.Pd yang tergabung dalam hamparan Lubuk Ling mengucapkan terimakasih kepada CV. LG Pratama dan CV. Jaya Lestari atas bantuannya. 


" Saya mewakili masyrakat Luas atau petani hamparan Lubuk Ling dan sekitarnya mengucapkan  terimakasih pada CV LG Pratama dan CV Jaya Lestari yang telah membantu untuk pengerukan saluran irigasi yang sebelumnya tertimbun karena banjir 2019 yang lalu."ucap Camat. 


Ucapan terimakasih tersebut langsung di sambut oleh pihak CV. LG Pratama melalui Bidang Humas Ruslan Efendi,  Bahwa CV. LG Pratama akan selalu bersinergi dengan masyarakat. 


"CV. LG Pratama selalu bersinergi dengan masyarakat apalagi terkait kebutuhan orang banyak. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan seperti untuk membangun fasilitas umum dan rumah ibadah,kami pasti akan hadir disitu jika diminta. Dan setiap tahunnya kami selalu memeberikan CSR terhadap Desa Penyangga." Demikian jelasnya. (SMI)

×
NewsKPK.com Update