Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Gelar Reses Ke Jambi Tulo, BPD Berharap Reses 1 Tahun Satu Kali

Selasa | 1/17/2023 WIB Last Updated 2023-01-16T23:37:42Z


MUARO JAMBI - DPRD Kabupaten Muaro Jambi kembali star melakukan Reses di masing - masing dapil, yang mana anggota DPRD Muaro Jambi seperti yang sama kita ketahui bahwa menerima dan menyaring aspirasi dari masyarakat untuk diperhatikan Kedepan.


Agustian Mahir, SH anggota DPRD Muaro Jambi yang terpilih dari Fraksi Partai Demokrat Dapil I Kecamatan Maro Sebo, Kecamatan Sekernan, diketahui turun langsung melakukan Reses di Desa Jambi Tulo, Kecamatan Maro Sebo. Pada hari Senin kemarin, tanggal 16 Januari 2023.


Turut hadir dalam reses tersebut tentunya ada Darman selaku Kepala Desa Jambi Tulo, Sukri selaku Ketua BPD desa tersebut.


Pada reses ini Agustian mahir,SH menyampaikan di hadapan masyarakat yang berkesempatan hadir menjelaskan, reses merupakan media atau wadah masyarakat untuk menyampaikan keinginannya dalam pembangunan di desa ini khususnya. Untuk itu Agustian berharap masukan dari seluruh masyarakat untuk membangun desa secara berkala kedepan. Oleh karena nya sekali lagi disampaikan mari sampaikan apa-apa saja yang menjadi keluhan dan keinginannya. Pinta Agustian Mahir kepada masyarakat Desa Jambi Tulo.


Sementara itu M.Sukri selaku Ketua BPD Jambi Tulo terdengar berharap agar dewan menggelar reses secara rutin di setiap tahun, agar masyarakat dapat secara langsung menyampaikan aspirasinya, baik dari segi pembangunan inorastruktur, maupun dari segi perkembangan ekonomi. Pinta Sukri kepada Agustian. ( Ims/Rdw)

×
NewsKPK.com Update