Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Berharap PJ Bupati Segera Lakukan Roling Jabatan, Ulil Amri : Jangan Membuat Resah OPD

Senin | 1/16/2023 WIB Last Updated 2023-01-16T14:17:01Z


MUARO JAMBI - Seorang Anggota Dewan Kabupaten Muaro Jambi, kali ini memberikan masukan dan saran kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, pasalnya,  Terkait dengan isu yang berkembang bahwa, pj bupati akan melakukan roling jabatan secara besar-besaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Ulil Amri Ketua komisi I DPRD Muaro Jambi dalam hal ini menegaskan kepada pj bupati, jangan membuat resah para OPD, sebab anggaran pada tahun 2023 ini sudah mulai dilaksanakan programnya.Sekarang pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sudah melakukan asesment , jadi supaya tidak ada keresahan terhadap pihak OPD, ya... PJ Bupati semustinya Proposional dalam melakukan pelantikan terhadap pejabat Esolan dilingkup pemerintah kabupaten muaro jambi, dan jangan sampai hal tersebut menjadi suatu keresahan terhadap OPD, sehinga program APBD pun nantinya bisa terhambat, "tegas Ulil.


Lanjutnya, jangan sampai hanya wacana saja, namun pelaksanaannya lambat itu akibat keresahan yang muncul sehingga bisa berpengaruh terhadap dukungan program anggaran kerja kita tahun 2023," Imbuhnya. 


Untuk penempatan pejabat Esolan nantinya betul-betul  real "ya" harus sesuai dengan apa hasil tes, sehinga dalam menempatkan orang pun harus sesuai dengan hasil itu dan penilaian yang lain dari PJ Bupati sehingga kita dapat orang yang mampu merencanakan dan pelaksanaan program APBD nantinya, "harap ulil.(Rdw/Ims)

×
NewsKPK.com Update