Notification

×

Iklan

Iklan

Herman Khaeron Nilai Holding BUMN Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan

Jumat | 12/02/2022 WIB Last Updated 2022-12-02T15:05:34Z


Cirebon - Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr. Ir. E. Herman Khaeron,M.Si yang akrab disapa Kang Hero menggelar acara Kegiatan Sosialisasi Holding BUMN Sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Masa Depan, di hadiri oleh anggota DPRD Kota Cirebon, Para Perangkat Desa, para pelaku UMKM, dan tokoh masyarakat, di Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin,(10/10/2022).


Sebagai anggota Komisi VI yang bermitra dengan Kementerian BUMN, Kang Hero menyampaikan bahwa BUMN memiliki peran penting dalam kebangkita ekonomi. 


"Holding BUMN bisa menjadi lokomatif kebangkitan ekonomi nasional," kata Kang Hero saat menjadi narasumber dalam acara sosialisasi dengan tema “Holding BUMN Sebagai Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Nasional” yang dikutip redaksi, senin (10/10).


Herman Khaeron meminta holding BUMN diperkuat agar memiliki cakupan luas. Holding BUMN juga menjadikan BUMN bekerja lebih padu, tidak lagi bekerja secara sektoral dalam membangun kebangkitan ekonomi.


Anggota Komisi VI DPR RI itu mengucapkan terima kasih kepada Kementerian BUMN, khususnya BRI, yang telah memfasilitasi dan memberikan kesempatan kepada konstituennya untuk mengikuti acara ini.


"Semoga sosialisasi ini bisa memberikan pengetahuan dan wawasan bagi para masyarakat, khususnya untuk pelaku UMKM, tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya, ujar Herman Khaeron.


Kang Hero juga menyampaikan, bahwa BRI saat ini sudah melakukan kerjasama dengan BUMN lain seperti PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Pegadaian dan sebagainya. Dengan melakukan berbagai kerjasama tersebut, maka BUMN tidak lagi bersaing dalam memberikan pelayanan, tetapi saling melengkapi.


 "Jangkauan pelayanan terhadap masyarakat juga semakin luas. Holding BUMN menjadi bukti bahwa apa yang dilakukan BUMN saat tidak lagi sektoral," Tutup Kang Hero. (Red)

×
NewsKPK.com Update