Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah 7 Tahun Tenggelam Di Kolam Casanova Milik Kades Mekar Jaya

Selasa | 12/27/2022 WIB Last Updated 2022-12-27T04:05:44Z


Rohul -Akibat kelalaian penjaga kolam Seorang Bocah  berusia Desman 7 Tahun, diduga menjadi Korban Tenggelam di Kolam Renang Umum Casanova Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu  Senin (26/12/ 2022)  Pukul 17.00 Wib.


 Berdasarkan. . informasi dari Bhabinkantibmas, diduga Korban yang tenggelam di Kolam Renang Umum Casanova Desa Mekar Jaya  dengan Alamat  AFD 9,  PT Torgansa," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Pardomuan Simatupang, Selasa (27/12/2022).


Menurut Informasi Kapolsek Tambusai Utara Simatupang, Identitas Pemilik Kolam Renang, Muhammad Amin, Kepala Desa, dengan Alamat  RT 001 / RW 001, Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara.


Orang Nomor Satu di Kapolsek Tambusai Utara ini, menjelaskan kronologis kejadiannya, pada  Senin (26/12/2022) sekitar Pukul 17.00 Wib, salah satu pengunjung Usman Ritonga tengah  menaiki Seluncuran Kolam Renang


Sesampainya Saksi di Kolam Renang ada Anak-anak  meneriaki "Pak  Ada  Ular Pak (Sambil menunjuk ke dasar Kolam) dengan ke dalamaman  110 CM. 


Kemudian, Usman Ritonga melihat ke dasar Kolam dan melihat ada seorang anak yang tenggelam,

Seketika itu Usman berteriak meminta tolong kepada Penjaga Kolam


Kemudian Penjaga Kolam dan pengunjung lainya mengangkat korban ke atas dan memberi pertolongan pertama


Selanjutnya, pihak Pemilik Kolam dan Keluarga Korban membawa Korban ke klinik Medika Rantau Kasai Desa Tambusai Utara dengan menggunakan Ambulan Desa


Sesampainya di Klinik Medika nyawa Korban tidak terselamatkan dan Korban dinyatakan meninggal dunia.


Adapun Korban datang ke Kolam Renang Casanova bersama dengan Pamannya


Sebab pada Saat kejadian Paman Korban pergi mengganti Baju ke Kamar Ganti dan membiarkan Korban berenang sendiri Tanpa Pengawasan dari Keluarga.


"Kemudian sekitar Pukul 18.15 Wib, Korban dibawa Keluarga ke rumah duka di AFD 9 PT.

 Torganda Desa Tambusai Utara untuk disemayamkan," kata Kapolsek.


 Kapolsek Tambusai Utara  menegaskan  Bhabinkamtibmas lebih awal di tempat  adanya Korban Tenggelam di Kolam renang Casanova


"Selanjutnya, Saya bersama Unit Intel, Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas sudah  mendatangi TKP," pungkas Simatupang mengakhiri(Humas Polres Rohul/muliarjo).

×
NewsKPK.com Update