Notification

×

Iklan

Iklan

2023 Dinas Pertanian Kaur Anggarkan Bibit Sawit Berkualitas

Kamis | 12/01/2022 WIB Last Updated 2022-12-01T12:38:47Z



Kaur, Newskpk.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pemandangan fraksi tentang raperda APBD Kaur tahun 2023. Bertempat di ruang sidang lantai 2 gedung DPRD Kaur. Kamis, 1 Desember 2022.


Jawaban eksekutif langsung dibacakan Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH. MH didampingi Wakil Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST dan dihadiri 13 anggota DPRD Kaur termasuk unsur pimpinan dari 25 anggota yang ada serta seluruh kepala Frokopimda Kaur, LSM dan Pers. 


Dalam penyampaian jawaban eksekutif terhadap pemandangan 4 fraksi, Bupati Kaur sependapat, Berikut jawabanya :


Tanggapan eksekutif  terhadap pandangan fraksi se'ase sehijean yang disampaikan Darhan S.IP.

Dinas pertanian akan menganggarkan bibit paritas sawit yang berkualiatas untuk tahun 2023. Selanjutnya Dinas pendidikan akan membentuk tim dalam pengawasan terhadap tenaga pendidik dan kependidikan. Untuk fasilitas internet akan kita pasang sampai ke kecamatan pada tahun 2023,


Tanggapan eksekutif terhadap pandangan fraksi Kaur kondusif yang disampaikan oleh Firjan Eka Budi. 

Jalan usaha tani terus kami upayakan. Untuk rehab ruangan belajar pada sekolah yang belum tersentuh akan diusulkan melalui dana DAK. Untuk itu kami sepakat dengan fraksi kondusif.


Tanggapan eksekuti terhadap pandangan fraksi Golkar yang disampaikan Burman. 

Untuk peningkatan infrastruktur jalan terus akan diusulkan melalui dana DAK. Dan di Kecamatan kinal akan di bangun jalan alternatif. 


Tanggapan eksekutif terhadap pandangan Fraksi PDIP yang disampaikan, Samsul Fajri.

Untuk meningkatkan PAD pemda akan terus berupaya  melalui seluruh sektor termasuk pariwisata, Dan untuk pelabuhan nelayan akan dilakukan pengkajian terlebih dahulu. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update