Notification

×

Iklan

Iklan

Ungkapan Ketua DPRD Kota Bekasi Soal Estetika Taman

Jumat | 11/25/2022 WIB Last Updated 2022-11-26T01:35:30Z


Kota Bekasi - Tidak hanya menambah nilai estetika dan keindahan sebuah pemukiman. Taman di perumahan juga dapat memberi manfaat pada kehidupan warganya, juga pendatang.


Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah saat peletakan batu pertama pembangunan taman di Perumahan Duta Indah, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Jumat (25/11/22).


"Kita tentu menginginkan kenyamanan yang maksimal, tak hanya di rumah. Namun juga di lingkungan sekitar. Kehadiran taman di perumahan tentu dapat mewujudkan itu dan menjadi tempat bermain anak dan warga," papar Saifuddaulah.


Peresmian taman yang terletak di depan pintu gerbang perumahan Duta Indah RW 15 ini disaksikan juga Chairoman J. Putro anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS serta warga sekitar.


Di perumahan, kata Saifuddaulah, fungsi taman juga bisa menjadi tempat menyatukan warga dan penguat silaturahmi sesama warga. 


"Semoga adanya taman ini menjadikan warga perumahan Duta Indah semakin guyub dan harmonis," pungkas Ketua DPRD yang biasa disapa Ustad Daulah, dan melanjutkan agenda menjadi khatib di mesjid Al Ikhlas dalam komplek perumahan Duta Indah.(Red)

×
NewsKPK.com Update