Notification

×

Iklan

Iklan

Putus Kontrak, Proyek PUPR Kaur Survei Ulang

Sabtu | 11/05/2022 WIB Last Updated 2022-11-05T01:11:21Z



Kaur,Newskpk.com - Proyek jembatan gantung air Luas yang berlokasi di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur yang dianggarkan APBD Kaur tahun 2021 ini sempat mangkrak, Lantaran putus kontrak. Kini proyek tersebut di survei ulang oleh pihak PUPR Kaur melalui Bidang Bina Marga PUPR Kaur Jum'at, 5 November 2022. Rencananya proyek ini akan dilanjutkan tahun depan. 


Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdar, ST melalui Kepala Bidang Bina Marga Lindrianto, ST.MH. mengatakan kepada Newskpk.com "Survei ulang ini untuk menentukan besaran biaya yang akan dianggarkan sesuai kebutuhan konstruksi jembatan dan perlengkapan lainnya, ya mudah-mudahan akan kita anggarkan kembali ditahun depan" tuturnya.  


Sementara Kepala Desa Kepahyang, Aswanto sangat berharap kepada Dinas PUPR dengan disurveinya kembali, proyek ini bisa selesai sesuai yang diharapkan masyarakat,

"ya mudah-mudahan bisa dianggarkan kembali dan bisa diselesaikan proyek ini nantinya, Karena jembatan ini satu-satunya penghubung kedaerah area pertanian masyarakat." Demikian ujarnya


Diketahui proyek yang menelan anggaran Rp.3.445.418.000, yang dikerjakan mulai tanggal 28 mei 2021. Dengan kontraktor pelaksana PT Lumintu Sumber Mulia sempat mangkrak lantaran putus kontrak dan saat itu sampai sekarang progres pekerjaan hanya mencapai 25% saja. (SMI).

×
NewsKPK.com Update