Notification

×

Iklan

Iklan

Berikut Paparan Ahli Terkait City Branding

Jumat | 11/18/2022 WIB Last Updated 2022-11-18T04:22:12Z




Kaur,Newskpk.com -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengexspose kegiatan City Baranding melalui Bappeda dan Litbang Kaur. Acara berlangsung di aula Bappeda dan Litbang Kaur Kamis, 17 November 2022.


Dalam acara tersebut, Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH melalui Kepala Bappeda Kabupaten Kaur M.Suhadi.ST yang disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Kaur, Elpi Sopyan. City branding sebagai upaya strategi dari suatu kota untuk membuat positioning lebih kuat di regional ataupun global.


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaparkan hasil temuan dan analisa yang telah didapat ahli dalam proses penyusunan city branding.Disamping itu kegiatan juga dimaksudkan untuk mendapatkan umpan balik dari para peserta atas apa yang telah ditemukan dan dinalisa oleh ahli di lapangan." ujarnya


City branding tahun 2022 melibatkan pihak ketig PT Inasa Sakha Kirana, yang diwakili Boy Syahbana Alamsyah, S. Sos. M. Si dan Peter Hans Dayani, S. Sos.


Dalam paparanya tentang tujuan penelitian adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh city branding terhadap destination dan dampaknya pada post-visit behavior wisatawan ke Kota Bintuhan Kaur, Dari hasil kerespondenan pada penelitian ini mengungkapkan bahwa city branding kota Bintuhan adalah sebagai kota kreatif pada kategori baik.


Diketahui selain city branding Bappeda Kaur juga akan melakukan Penyusunan Dokumen Masterpaln Kawasan Wisata Kaur. (SMI)

×
NewsKPK.com Update