Notification

×

Iklan

Iklan

Palu Sidang Berbunyi, Perda APBD-P Kaur Sah

Senin | 10/10/2022 WIB Last Updated 2022-10-10T13:14:51Z


Kaur, Newskpk.com - DPRD Kabupaten Kaur menggelar rapat Paripurna dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD-P Kaur Tahun 2022. Rapat degelar di lantai dua ruang rapat DPRD Kaur, Senin 10 Oktober 2022.Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD kabupaten kaur yang dihadiri langsung Bupati Kaur, Wabup Kaur, wakil ketua DPRD Kaur, Anggota DPRD Kaur, Kepala OPD, Forkompinda dan pers.


Dalam penyampaian pandangan akhir, beberapa fraksi  menyampaikan yang masih menjadi prioritas diantarany : dunia Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian serta perbaikan dan peningkatan infrastruktur dan tidak kalah pentingnya meningkatakan SDM yang ada dan normalisasi tentang jaringan telekomunikasi sehingga program daerah selaras dengan program pemerintah pusat. 


Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH sangat berterimakasih atas kritik dan saran yang disampaikan DPRD Kabupaten Kaur. Dan, akan sesegera mungkin akan mengevaluasi apa yang telah disampaikan, tutup Bupati Kaur.


Dan pada akhirnya palu sidang di ketok. Raperda APBD-P Kaur disetujui oleh DPRD Kaur menjadi Perda APBD-P Kaur Tahun 2022, selanjutnya penanda tanganan  perda APBD-P Kaur Tahun 2022 di saksikan di depan majelis sidang. (SMI)

×
NewsKPK.com Update