Notification

×

Iklan

Iklan

HUT TNI Ke-77, Dandim 1311/Morowali Gelar Upacara

Rabu | 10/05/2022 WIB Last Updated 2022-10-05T04:57:57Z


Morowali- Peringatan Hari TNI Ke-77 Tahun 2022 Kodim 1311/Morowali Melaksanakan Upacara di Lapangan Markas Kodim 1311/Morowali yang beralamat di desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Pada hari Rabu(05/10/2022). 


Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf, Constantinus Rusmanto, S. Sos, M.Sc, bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT TNI Ke-77, Dan upacara yang di gelar di Makodim 1311/Morowali, dihadiri oleh Bupati Morowali Morowali Utara, Dr. dr, Delis Hehi Mara, Bupati Morowali yang mewaki, Kapolres Morowali AKBP Supriyanto, Kapolres Morowali Utara, Kepala Kejaksaan Negri Bungku Tenriawaru, SH, M.H, Kepala BNNK Morowali AKBP Mulyadi, para Danramil dan  perwira staf Kodim 1311/ Morowali serta jajaran Forkopimda Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. 


Di kesempatan itu Juga Bupati Morowali Utara Dr, dr.Delis Hehi mengucapkan dari seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara dan kami mengucapkan Selamat Hari yang Ke-77 bagi TNI dan Tentunya Momentum bagi ulang tahun ini, TNI akan membuat semangat dan profesional dan dicintai oleh rakyat, TNI adalah Kita,"Ucapnya.


Dandim 1311/Morowali Letkol Inf, Constantinus Rusmanto, menjelaskan sesuai dengan amanat TNI pada upacara tadi bahwa hasil survei kepercayaan masyarakat Indonesia kepada TNI sangat tinggi itulah yang pertama anugrah bagi kami khusus Bagi TNI Makodim 1311/Morowali dan juga tetap untuk dipertahankan. 


"Upaya yang kami lakukan, kami TNI adalah Kita, TNI bukan hanya milik sendiri tapi milik seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia khususnya masyarakat Morowali dan Morowali Utara. 


Untuk itu kami dari TNI siap membantu kesulitan masyarakat yang ada di Morowali Utara dan Morowali sesuai dengan amanat dari perintah Kasat TNI kita juga membantu kesulitan anggota


Ini dua tugas yang kami lakukan membantu kesulitan masyarakat dalam hal ini untuk membantu pemerintah daerah bersatu padu TNI-Polri dan seluruh stakeholder atau pemangku kebijakan terkait untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Tentara Nasional Indonesia. kita selalu ada di tengah-tengah masyarakat,"Tutup.


Yohanes

×
NewsKPK.com Update