Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Pesona Anggrek Apresiasi Dewan ARH Saat Pengecoran Jalan

Selasa | 9/13/2022 WIB Last Updated 2022-09-13T05:01:22Z


Kota Bekasi - Warga Perumahan Pesona anggrek kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, kota Bekasi merasa senang dan berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan Arif Rahman Hakim atas direalisasikannya Aspirasi berupa pengecoran jalan di wilayah RT 03 dan 04 RW 27 sepanjang 106 meter.


Ketua RT 04 Kelurahan Harapan Jaya, Iskandar mewakili warga sangat mengapresiasi atas terealisasinya pembangunan infrastruktur berupa pengecoran jalan di wilayah RT 04 kata Iskandar  saat pengecoran Senin, (12/09/22)


Iskandar menjelaskan, sebelumnya kondisi jalan di Rt 04 yang akan diperbaiki itu rusak, retak retak, Nah kondisi jalan seperti itu perlu segera di perbaiki untuk kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan khususnya pengendara motor.ujar Iskandar


“Meski demikian kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Arif atas perjuangannya merealisasikan aspirasi kita, kita berharap semoga kedepannya pembangunannya bisa merata,” ucap Iskandar.


“Kami doakan semoga pak dewan Arif sehat dan Alloh meridhoi perjuangannya,” doa Iskandar untuk Arif.


Ditempat yang sama Nofandi warga RT 03 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan H Arif Rahman Hakim yang memberikan Aspirasi pengecoran jalan di wilayah RT 03.


Selama ini jalan memang sudah banyak yang rusak maupun berlobang,dan dengan adanya Aspirasi Dewan Arif akhirnya jalan di wilayah kami bisa menjadi bagus dan mulus kembali.


Kami berharap lanjut Nofandi, Dewan Arif diberikan berkah dan kesehatan untuk menjalankan tugas menjadi wakil rakyat dan dapat memberikan yang terbaik buat warga Bekasi Utara.


Sementara itu Dewan ARH ketika diwawancarai saat memantau pengerjaan pengaspalan jalan di Albahar mengucapkan syukur alhamdulillah atas terealisasinya pengecoran jalan sepanjang 106 meter di RT 03.04 RW 27 perumahan pesona anggrek 


Anggota DPRD yang saat ini menjabat ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan pengguna jalan di lingkungan pesona anggrek.


“Mari sama sama kita jaga infrastruktur yang telah kita bangun supaya bermanfaat bagi masyarakat kota Bekasi," ucapnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update