Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BPN Ganti Sertifikat PTSL Tetap Dibagikan ke Warga Jatimurni

Kamis | 9/15/2022 WIB Last Updated 2022-09-15T14:44:54Z


Kota Bekasi - Pasca bergantinya kepala kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi yang sebelumnya di jabat Andi Bakti yang di gantikan Amir sofwan, A.Ptnh, M.AP tidak menjadi penghalang terselesaikannya sertifikat PTSL di wilayah kelurahan jatimurni,kecamatan pondok melati.




Sekitar 150 sertifikat PTSL dibagikan oleh BPN kota Bekasi kepada warga RW 01,02 dan RW 06 Kelurahan Jatimurni, Kamis (15/09/22)




"Alhamdulillaah tahapan penyelesaian sertifikat PTSL yang mendapat Quota 4200 di kelurahan jatimurni sudah tercetak 1973 di tambah hari ini 150 sertifikat dibagikan kepada warga RW 01.02 dan 06," ucap Sulatifah,S,Pd. M.A selaku Lurah Jatimurni.




Menurut Sulatifah sertifikat PTSL yang sudah tercetak dan terbagikan kepada warga sekitar 2123 dan sisa yang belum sekitar 2077 sertifikat yang masih ada di BPN dan akan bertahap di bagikan.




"Semoga Minggu ini maupun Minggu depan ada yg tercetak lagi ,sesuai arahan Bapak kepala BPN bahwa insya Allah di akhir September 2022 ini , PTSL di Kelurahan Jatimurni bisa kelar," harap Sulatifah




"Saya sangat apresiasi sekali kepada BPN jika tahapan PTSL ini kelar di akhir September , artinya layanan PTSL benar benar bagus dan sudah dirasakan oleh masyarakat dan semoga Kelurahan Jatimurni menjadi kelurahan lengkap sekota Bekasi," tutup Sulatifah.




Informasi di kelurahan Jatimurni akan ada kuota tambahan sekitar 600 an bidang,saya selaku Lurah Akan selalu siap karena sudah tugas melayani warga masyarakat.




Sementara Salah satu warga, RW 002 Kelurahan Jatimurni mengaku sangat senang dan bangga, karena dirinya sudah menerima sertifikat PTSL dengan biaya yang terjangkau.




"Senang sebagai warga negara yang tinggal di Jatimurni, saya bersyukur kami punya sertifikat. Saya juga berterima kasih kepada pengurus PTSL, aparatur kelurahan Jatimurni yang telah bekerja dan membantu kemudahan pengurusan sertifikat warganya," ucap salah satu warga. (YS)

×
NewsKPK.com Update