Notification

×

Iklan

Iklan

PIC Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras Dari Kapolri

Jumat | 9/16/2022 WIB Last Updated 2022-09-15T23:22:43Z


Jakarta,- Pemuda Indonesia Center (PIC) menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebanyak 1,5 Ton Beras kepada masyarakat dan Ojek Online (Ojol) di Sekretariat Pemuda Indonesia Center kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15 September 2022). Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM subsidi. 


Ahmad Rifaldi Ketua Umum PIC menuturkan target bantuan Baksos Polri Presisi tersebut menyasar kepada sejumlah masyarakat dan Ojek Online yang terdampak kenaikan BBM Subsidi, sesuai tagline giat tersebut yaitu #BersamaKawalBLTdanBSUTepatSasaran


Nur Eko selaku bendahara PIC kepada media menjelaskan “Aksi sosial baksos Polri Presisi ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para kalangan masyarakat dan ojek online, Aksi Kepedulian Polri dengan memberikan bantuan berupa sembako Beras dari Kapolri yang didistribusikan serta dibagikan ke warga yang pekerjaaan sehari hari sangat terdampak dari penyesuaian BBM subsidi seperti Pengemudi Ojek online, ojek pangkalan,“ ungkapnya.


Suparjo (48), salah satu driver ojek online penerima bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolri dan Instansi Polri. Ia berharap bantuan beras ini bisa meringankan kondisi ekonomi yang saat ini dirasakan semakin berat dan sulit.


“Terima kasih bapak kapolri atas bantuan berasnya semoga bapak polisi semakin sukses dan barokah, kami banyak-banyak terima kasih,” ujar dia. (YAs)

×
NewsKPK.com Update