Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Kata Lurah Jatirangga, Terkait Video dan Pemberitaan Viral

Senin | 9/12/2022 WIB Last Updated 2022-09-12T08:44:13Z


Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melalui BKPSDM Kota Bekasi telah memanggil Lurah Jatirangga (AA) terkait beredarnya video karaoke yang viral di media sosial dan juga banyaknya pemberitaan di media massa sehingga menarik perhatian masyarakat.senin 12/09/2022 untuk diminta keterangan dan pembinaan kepegawaian.


Dari keterangan Lurah Jatirangga, membenarkan kehadirannya di acara tersebut bersama istri atas undangan dari salah satu staf di Sekretariat DPRD Kota Bekasi. 


Menurut AA "Bahwa kegiatan tersebut merupakan acara ulang tahun salah satu staf Sekretariat DPRD. Dengan menggunakan _dress code_ seragam SMA yang berlokasi di salah satu tempat karaoke keluarga di Kota Bekasi.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di luar jam kantor, atau digelar setelah pulang kerja. Dan berdasarkan keterangan yang bersangkutan tidak ada minuman beralkhohol dikarenakan di tempat karaoke keluarga tersebut tidak menyediakan minuman beralkhohol dan juga dipastikan tidak ada perbuatan asusila. 


Atas kejadian tersebut Lurah Jatirangga (AA) menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Daerah Kota Bekasi, Pimpinan DPRD, Masyarakat Kota Bekasi dan Dunia Pendidikan. 


Lebih lanjut, terhadap Lurah Jati Rangga dan staf Sekretariat DPRD ini, dilakukan pembinaan dan sanksi secara langsung oleh Camat Jatisampurna dan Sekretaris DPRD.  


Atas kejadian ini, dalam Apel (12/9) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati selaku pimpinan Apel juga menghimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi agar menjaga sikap dan perilaku serta etika bermedia sosial sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (YS)

×
NewsKPK.com Update