Notification

×

Iklan

Iklan

Berikut Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Fraksi Tentang APBD-P 2022

Senin | 9/12/2022 WIB Last Updated 2022-09-12T12:30:24Z



Kaur, Newskpk.com - DPRD Kabupaten Kaur Menggelar Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Dalam Rencana Peraturan Daerah Tentang APBD Perubahan Tahun 2022. Rapat ini di buka langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kaur, dan di hadiri unsur pimpinan dan anggota, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekwan, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Wakapolres, Dandim 0408/BS-K, juga di saksikan LSM dan PERS. Bertempat di lantai II   ruang sidang DPRD Kaur, Senin 12 September 2022


Dalam jawaban pihak eksekutif yang di bacakan oleh Wakil Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST pihaknya akan berkomitmen dalam mewujudkan program sesuai visi-misi BERSERI yang tentunya sejalan dengan program nasional Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Diantaranya yang masuk dalam skala prioritas yaitu mengentaskan stunting, menekan angka kemiskinan, pembangunan infrastruktur, pendidikan dan pangan serta meningkatkan SDM.


Selain itu Wakil Bupati Kaur mengajak seluruh anggota DPRD Kaur mendukung dan bekerja sama dalam mewujudkan program-program pemerintah, Atas kerja sama yang baik dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen tak terkecuali pihak legeslatif.


Selesai Rapat Paripurna pihak legeslatif langsung akan menggelar rapat anggaran yang melibatkan Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kaur dengan pihak eksekutif, sementara untuk jadwal pengesahan APBD-P Tahun 2022 belum di ketahui jadwalnya kapan akan di gelar. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update