Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Ini, Penjual kedelai Saardi Beri Klarifikasi Dan Permohonan Maaf

Kamis | 9/01/2022 WIB Last Updated 2022-09-02T02:25:41Z




Bekasi - Terkait adanya dugaan penggunaan karung bermerk Bola Merah dan pengaduan pengoplosan yang dilakukan oleh pengelola, penjual kacang kedelai di jalan Dewi Sartika, RT 02/RW 05, Nomer 25 Kota Bekasi, Jawa Barat memberikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada PT FKS ( kacang kedelai merk Bola merah).


"Saya Saardi sebagai penjual kacang kedelai yang ada di Jalan Dewi Sartika. Ingin menyampaikan Permohonan Maaf kepada PT FKS Kacang kedelai merk Bola Merah


Permohonan maaf ini adanya laporan yang diduga mengoplos kacang kedelai merk Bola Merah


Menurut pengakuan Saardi menceritakan yang sebenarnya awalnya saya membeli kedelai polos yang kurang baik dan kebetulan banyaknya kotoran baik sampah dan debu, sehingga saya punya inisiatif saya ayak dan saya bersihkan lalu saya karungin dan dengan karung bekas dan karung tersebut ada karung merk Bola Merah,"jelas Saardi.


,"Karena saya tidak tahu dan tidak paham kedelai tersebut saya karungin di karung Bola merah."


Menurut Saardi "Kalau memang hal tersebut dianggap keliru dan salah saya mohon maaf atas keteledoran saya,dan saya saya tidak ada maksud hal lain lain karena saya lakukan semata mata agar kedeleai tersebut bersih dari kotoran.


" Saat melakukan penjualannyapun saya uraikan bahwa kedelai polos dengan mutu kurang baik hargapun dibawah harga pasaran.


" Alhamdulillah di tempat penjualan dan pengayakan serta pembersihan kedelai sudah dilihat langsung dari pihak Polres Bekasi termasuk perwakilan dari pihak  PT FKS Bola merah sendiri sudah tahu, dan sudah saya jelaskan karena mereka juga melihat langsung proses pengayakan kacangnya.ucap Saardi


"Saya mohon maaf atas ketidak pahaman saya khususnya kepada PT FKS pemilik karung bola merah maupun masyarakat yang membeli kacang kedelai kepada saya. 

Posisi toko saya berada tepat di pinggir jalan raya dan tempatnya terbuka dengan umum 

Dan saya berjanji tidak akan mengulangi  hal yang sama saya mengakui  salah karena kebodohan saya sendiri,tegas Saardi.


Demikian klarifikasi saya terhadap dugaan pengoplosan kacang kedelai di toko kacang yang saya jual. Sekali lagi saya mohon maaf kepada pihak PT FKS kacang Bola Merah dan kepada seluruh masyarakat Bekasi terkait hal ini.tutup Saardi. (YS)

×
NewsKPK.com Update