Notification

×

Iklan

Iklan

Bertanding Ketat, Persipasi Menang Tipis 0-1 dari Citereup Raya

Jumat | 9/30/2022 WIB Last Updated 2022-09-30T12:38:38Z



BEKASI - Pertandingan antara Persipasi melawan Citereup Raya berlangsung ketat di laga keempat Liga 3 Seri A Jawa Barat Jumat (30/9/2022) berakhir dengan Skor tipis 1-0 di cetak Ardantyo Gilang pada menit ke 46.


Saling serang dan bertahan antara Laskar Patriot dengan lawannya Citereup Raya berlangsung sejak babak pertama berlangsung. Kemudian memasuki babak kedua pertandingan, Citereup Raya harus kecewa dengan kekalahan. 


"Kita kecolongan satu, serangan Persipasi cepat sekali, jadi mungkin ini karena faktor kelelahan," ujar Pelatih Citereup Raya Oriyanto dalam konferensi pers si Stadion Patriot Chandrabaga. 


Oriyanto sendiri mengaku kecewa dengan kepemimpinan sang wasit. Pasalnya, ada kebijakan tidak tepat diambil wasit dari beberapa pelanggaran yang terjadi. 


"Di babak pertama ada dua kali sliding tidak kena siapa-siapa, lalu pemain saya dipukul tapi yang dapat kartu pemain saya," ujar dia. 


Sementara itu pelatih Persipasi Tias Tano Taufik menilai bahwa kepemimpinan seorang wasit adalah mutlak dalam sebuah pertandingan. Ia sendiri mengakui bahwa jalannya pertandingan cukup panas antara anak asuhnya dengan para pemain Citereup Raya. 


"Kepemimpinan wasit itu mutlak, saya juga tidak menyalahkan wasit, tapi itulah yang terjadi dalam sepakbola," ujarnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update