Notification

×

Iklan

Iklan

Seluruh DPD PBB Hadiri Pertemuan Dengan Ketua Umum

Kamis | 8/11/2022 WIB Last Updated 2022-08-11T15:50:50Z


Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) dari sejumlah Provinsi menghadiri pertemuan tokoh Batak nasional di Hotel Kartika Chandra Jakarta. Kamis, (11/08/2022).


Ketua Umum PBB Lambok Fernando Sihombing dalam sambutannya mengatakan adapun alasan program Martabe kembali ini dibuat karena program ini sebuah kekuatan bagi orang batak.


"Saya ucapkan terimah kasih kepada jajaran DPD yang hadir. Atas kerjasama semua, kita bisa mengadakan kegiatan yang sudah kita rencanakan jauh hari sebelumnya. Dan apa yang menjadi tujuan program ini bisa tercapai." ungkapnya.


Ia juga menegaskan adapun nyawa atau marwah dari organisasi ini ada pada sosial. Oleh sebab itu, dirinya mengharapkan agar arwah organisasi ini jangan sampai hilang dari Organisasi kita ucap Lambok


"Dengan giat sosial, kita punya kepercayaan yang sangat tinggi dari masyarakat khususnya bagi orang Batak. Kita sudah bangun. Artinya kita sudah berkontribusi kepada negeri."kata Lambok.


"PBB sudah memiliki kekuatan besar untuk kita manfaatkan berkontribusi dan memajukan kampung halaman."katanya lagi. 


Usai sambutan Ketua Umun,dilanjut dengan pemaparan Dr Russel Butar- Butar,SH.,ST.,MH.,MM selaku panitia penyelenggara membangun negeri melalui gerakan marsipature hutanabe yang puncak acaranya Jumat 12 Agustus 2022.


Russel menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD PBB dari sejumlah provinsi yang telah memberikan waktu dan pemikiran untuk bisa hadir


"Hari ini yang kita bicarakan bagaimana pentingnya program Martabe yang digagas oleh Gubernur Raja Inal Siregar. Saya berharap program Martabe ini bisa diwujudkan bersama."ucap Russel


Sebab sambung dia, konsep Martabe ini ditujukan kepada putera-puteri Sumut khususnya Batak yang merantau dan sukses diperantauan untuk kemudian ingat dan kembali membangun kampung halamannya.


Puncak acara dilaksanakan Jumat 12 Agustus 2022 dengan menghadirkan tokoh Batak nasional dengan topik membangun negeri melalui gerakan MARSIPATURE HUTANABE. (YS)

×
NewsKPK.com Update