Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Sumsel dan DIY Terima SK dari Ketua Umum PBB

Jumat | 8/12/2022 WIB Last Updated 2022-08-12T04:42:00Z


Jakarta - Ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing menyerahkan SK ketua DPD Sumsel dan DIY dihadapan ketua DPD se indonesia sebelum pertemuan tokoh Batak nasional yang di gelar di Hotel Kartika Chandra,jalan Gatot Subroto Kamis (11/08/2022).


Usai menerima SK,Apriadi S,SE.,MM menyampaikan pemuda  Batak bersatu di DPD sumatera selatan dari 17 kabupaten kota yang ada,sudah ada 11 DPC yang aktif.


Ditargetkan sampai akhir tahun ini 4 DPC akan terbentuk sehingga ada 15 DPC yang aktif, lalu yang berikutnya untuk rekrutmen anggota dengan melengkapi KTA keanggotaan.ucap Apriadi saat di wawancarai media.


Menurut Apriadi S. Sinaga SE.MM kegiatan Pemuda Batak bersatu di DPD Sumsel di mata masyarakat terutama kita identik dengan prestasi Batak Pemuda Batak yang konstan pada kegiatan sosial.


,

"namun kita sadari bahwa sebagian besar hari ini yang aktif di pemuda Batak bersatu di Sumsel dimulai dari kalangan menengah,dan saya sangat terharu melihat semangat dan jiwa sosial saat melakukan kegiatan sosial ucap, Apriadi.



Untuk program kedepan menurut Apriadi," DPC yang ada di Sumsel sudah audensi dengan beberapa bupati,namun masih sebatas audiensi kita belum sampai pada kerjasama konflik secara teknis apa sih yang bisa di di kerja samakan antara beberapa DPC dengan pemerintah kota kabupaten,"mungkin mudah-mudahan doa kita bersama bisa menjadikan lapangan pekerjaan bagi anggota.


Harapan Kita ke depan bagaimana orang berebut masuk PBB ke depan ada seleksi karena ada benefit yang dia rasakan bukan cuma berbuah sehingga kalau ini sudah sampai pada tahap itu saya yakin PBB agar bisa bertahan lama dan dicintai khususnya oleh masyarakat Batak di Sumatera Selatan.harap Apriadi


Selain itu juga, bagaimana PBB ini tidak hanya berkontribusi bagi masyarakat Batak tapi juga untuk masyarakat seluruhnya kita bisa menjadi partner masyarakat Sumsel untuk membangun Sumatera Selatan dan juga untuk membangun bangsa.tutupnya.


ditempat yang sama ketua DPD Daerah istimewa Yogyakarta ( DIY) Siap Immanuel. A. Ompusunggu ,S.si mengatakan," setelah menerima SK," Tentu kami sangat berharap agar kami selalu diayomi agar lebih baik kedepan. Motivasi dan support selalu kami butuhkan. 


,"Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini sangat luar biasa dan sudah dikenal sampai pelosok negeri karena aksi dan kontribusi sosialnya, sehingga masyarakat menjadi jatuh hati dan cinta dengan PBB. Lewat kehadiran para tokoh-tokoh yang telah memilih PBB dan bergabung didalamnya, secara khusus para pengurus yang solid maka PBB akan semakin besar dan luar biasa nantinya,” kata 


Menurut Immanuel ,"Bagaimana bisa menambah sumber daya manusia meningkatkan sumber daya manusia terlebih di anggota kami sendiri dengan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait baik pemerintah maupun swasta.


Selain itu kita juga melakukan seminar-seminar pendidikan penyuluhan penyuluhan baik itu di bidang pendidikan pertanian hukum dan sebagainya sehingga harapan kami segenap anggota Pemuda Batak bersatu mempunyai sumber daya manusia yang murni dan mampu bersaing baik itu dalam memenuhi keilmuan dalam pekerjaannya maupun memenuhi kebutuhan dalam kemasyarakatan.


Diharapkan pemuda Batak bersatu di wilayah DIY sebagai tempat wisata tentunya kami akan bersinergi dengan dinas terkait Dinas pariwisata untuk mendukung setiap program-program pariwisata sehingga bermanfaat bagi ke anggotaan pemuda Batak bersatu.tutup Immanuel. (YS)

×
NewsKPK.com Update