Notification

×

Iklan

Iklan

Saifudaullah Pantau Anak Sekolah Yang Belum Masuk SMP

Jumat | 8/05/2022 WIB Last Updated 2022-08-15T15:29:20Z


Kota Bekasi - Dunia pendidikan di Kota Bekasi sepertinya sedang tidak baik baik saja. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online resmi ditutup dan Sekolah sudah mulai masuk, namun masih banyak anak anak yang terancam tidak dapat bersekolah, khususnya di sekolah menengah pertama (SMP) Negeri.

 

Bahkan, Hari ini, Jumat (05/08/2022) ratusan orang tua siswa rela antri di salah satu SMP Negeri, berharap anaknya masuk ke sekolah tersebut.

 

Sikapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M Saifuddaulah prihatin banyak anak-anak terancam tidak bersekolah akibat Pemerintah yang lambat dalam menangani janjinya. Ia juga mempertanyakan janji Dinas Pendidikan, yang hingga kini belum terealisasi.

 

“Lambatnya kinerja Disdik dalam mengambil sikap tegas kepada jajarannya dalam membuat dan memutuskan suatu program. Sudah banyak masyarakat mengeluh tentang nasib anak-anaknya dan hingga kini dinas pendidikan masih belum mengetok palu keputusannya atas janjinya,” kata Saifuddaulah, Jumat (05/08/2022).

 

“Sekolah sudah mulai masuk. Tetapi ada banyak generasi bangsa hingga saat ini belum bisa mendapatkan kepastian untuk bisa sekolah dimana dan seperti apa tentang masa depan pendidikannya,” terang politisi PKS Kota Bekasi yang memiliki gelar salah satunya M.Pd.I. (Magister Pendidikan Islam) ini. (ADV)

×
NewsKPK.com Update