Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI, LPM Kelurahan Marga Mulya Adakan Turnamen Sepak Bola

Minggu | 8/07/2022 WIB Last Updated 2022-08-07T02:08:36Z


Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, LPM Kelurahan Marga Mulya menggelar pertandingan sepak bola antar warga bertempat dilapangan sepak bola RW 07 kelurahan Marga Mulya, Minggu (06/08/22).


Turut hadir, Camat Bekasi Utara Brama Sumpono Brahma, Anggota DPRD Kota Bekasi Arief Rahman Hakim, Lurah Marga Mulya Makpudin serta pengurus LPM dan RW Kelurahan Marga Mulya.


Ketua Panitia Kamal mengatakan peserta yang ikut lomba ada 12 tim yaitu dari 11 rw dan 1 dari Karang Taruna Kelurahan Marga Mulya.


Menurutnya diadakannya kegiatan ini untuk Memperkenalkan LPM kelurahan Marga Mulya dimana selama ini banyak yang berpotensi namun banyak masyarakat tidak mengetahui




"Dan hari ini kita buktikan kalau LPM Marga Mulya berpotensi menyalurkan Atlet berprestasi di bidang Olahraga Sepak Bola," Ucap Kamal 


Dengan diadakannya pertandingan Sepak Bola ini dirinya ingin ada pemain terbaik dari Kelurahan Marga Mulya untuk dapat masuk di jajaran atlet berprestasi dalam bidang Olahraga Sepak Bola.


Arif Rahman Hakim selaku anggota DPRD kota Bekasi mengatakan ini merupakan bentuk sebuah kebanggaan kita sebagai anak bangsa pertama karena menyambut kemerdekaan republik Indonesia kedua kita melihat bibit-bibit pemain-pemain Bekasi Utara 


"Pada khususnya kita melihat dari sini karena kita lihat pemain-pemainnya cukup anak-anak muda yang berprestasi dan ini kita bisa melihat bagaimana nanti yang berprestasi ini bisa kita angkat yang ke jenjang yang lebih tinggi lagi kita berharap pertanda perlombaan ini menunjukkan sportivitasnya tidak menunjukkan sebuah tindakan-tindakan yang kita tidak inginkan," Ucap ARH sapaan akrabnya. (YS)

×
NewsKPK.com Update