Notification

×

Iklan

Iklan

Pejuang Puan Maharani Lampung Lakukan Deklarasi dan Konsolidasi

Selasa | 8/09/2022 WIB Last Updated 2022-08-08T23:42:20Z


Lampung - Pejuang Puan Maharani Lampung melakukan Deklarasi sekaligus Pembekalan kepada stakeholder kabupaten dan kota Relawan Puan Maharani se lampung pada tanggal 6 Agustus sampai 7 Agustus 2022. 


“Gerakan ini merupakan gerakan murni masyarakat lampung di luar instrumen partai, bahwa Puan Maharani pantas menjadi Presiden 2024, maka itu monentum ini perlu di akomodir dan dikonsolidasikan segera,” Papar Iqbal Rahmat Korwil Provinsi Lampung (07-08-2022). 


Kegiatan ini di lakukan dalam rangka upaya mengkonsolidir serta mengakomodir pendapat masyarakat lampung yang menilai bahwa Puan Maharani sangat layak menjadi presiden 2024. Setelah pembekalan, langsung di lanjutkan Acara Deklarasi, serta ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan setelahnya. 


Acara Deklarasi Tersebut di lakukan per kabupaten yang terdiri dari Bandar Lampung, Lampung Selatan, pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Barat. Sebelum melakukan Deklarasi ada beberapa bimbingan teknis terkait program Kerja relawan. 


Team Relawan Puan Maharani Lampung memberikan dukungan terhadap Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Relawan maharani ini di sebutkan dengan sebutan pejuang puan . Warga Lampung tersebut mendukung cucu Presiden RI pertama Sukarno untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo. (Red)

×
NewsKPK.com Update