Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Pejabat Esselon IV Kecamatan Bekasi Utara

Jumat | 8/19/2022 WIB Last Updated 2022-08-19T14:51:18Z


Bekasi - lepas sambut dan serah terima jabatan pejabat eselon IV a dan IV b diantaranyaLurah teluk Pucung dan kasie Pemtribun kaliabang tengah serta kasie KesosHarapan baru di gelar di aula kecamatan Bekasi Utara Jumat (19/08/2022)


Dalam sambutannya,Lurah Junaedi Abdillah,S,Sos.MM,yang dirotasi menjabat Lurah Mustika sari menyampaikan rotasi mutasi hal yang biasa dan ada yang pergi ada yang datang,pimpinan memberikan tugas yang baru menjadi Lurah Mustika sari kata Junaedi.


"Suatu kebanggaan buat kami dimana camat selalu melindungi kami,menjadikan kami seperti anak yang selalu di bimbing ucap Junaedi sambil meneteskan air mata.


Dan saya berterima kasih pada warga masyarakat Kelurahan teluk Pucung karena selama saya bertugas di sini, Alhamdulillah masyarakatnya bahu membahu untuk kemajuan wilayahnya masing-masing,”tuturnya


Ia juga meminta maaf jika selama bertugas ada kesalahan baik itu sengaja atau tidak di sengaja untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya .


Sementara pejabat Lurah yang baru ,Ismail Marzuki S,Sos.MA,Menyampaikan rotasi mutasi adalah hal yang biasa akan tetapi bagaimana kita melaksanakan tugas yang lebih baik lagi.ucapnya kepada media ini


Mohon kiranya bimbingan dan arahan dari camat Bekasi Utara beserta warga masyarakat kelurahan teluk Pucung,agar bisa bersinergi 


Setelah duduk di kelurahan nanti akan melakukan program yang sudah baik akan kita lanjutkan ada yang kurang baik ya kita lanjutkan lebih baik lagi ke depan supaya Teluk Pucung bisa lebih maju lagi bisa lebih kompak lagi bisa lebih sukses lagi tegas Ismail.


Sementara Camat Bekasi Utara, Bram Sumpono menyampaikan ucapan terimakasih yang sudah mendapat tugas baik itu rotasi maupun promosi jabatan.


Kepada pejabat yang mendapat tugas yang baru Ditempat yang baru bisa lebih amanah dan lebih baik lagi


Selamat datang kepada pejabat yang baru di kecamatan Bekasi Utara,selamat bertugas kita bekerja bareng bareng,guyub dan bersinergi.


Diketahui Junaedi Abdillah,S.Sos.MM saat ini menjabat jadi Lurah mustika sari dan Lurah teluk Pucung di jabat Ismail Marzuki yang tadinya Lurah Mustika sari,Marah Adjie Putra Nasution SE.MM, sekretaris kelurahan teluk Pucung jabatan baru menjadi Lurah Bekasi jaya.dan jabatan sekkel teluk Pucung dijabat Aos Karsanuddin SH.


Sementara kasie pemtribun kelurahan Kaliabang tengah dijabat Marasi Pangihutan Augusto Situmorang,ST sebelumnya Pengelola Barang Milik Negara Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air dan Fika Fathia Rahma,S.E,MSi menjabat kasie Kesos kelurahan harapan baru sebelumnya dari Pengadministrasi Keuangan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bekasi

×
NewsKPK.com Update