Notification

×

Iklan

Iklan

Saifudaullah Ajak Masyarakat Kawal Tumbuh Kembang Anak

Sabtu | 7/23/2022 WIB Last Updated 2022-08-17T02:49:31Z



Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi HM Saifudaullah mengajak masyarakat untuk menjaga momentum Hari Anak Nasional yang diharapkan nantinya potensi anak anak khususnya di Kota Bekasi bisa tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan mampu bersaing di masa mendatang.

 

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah dalam memaknai Hari Anak Nasional, Sabtu (23/07/22).

 

Saifuddaulah mengatakan, Hari Anak Nasional sebagai peringatan akan pentingnya peran orang tua. Dimana, orang tua memiliki peran besar dalam menentukan masa depan anak.

 

“Bahwa anak itu adalah cerminan diri kita, janganlah biarkan anak anak kurang perhatian,” ujarnya.

 

Selain itu, pria yang akrab disapa Ustadz Daulah, mendorong para orang tua untuk memberikan perhatian yang baik bagi anak dan mampu dalam mendidik, juga memberikan waktu yang cukup bagi mereka.

 

“Perhatian dan waktu terbaik untuk anak anak adalah sebuah kewajiban yang harus diberikan sehingga tumbuh kembang mereka dari sisi fisik maupun mental semakin baik,” harapnya.

 

Lebih lanjut, Ustadz Daulah berpesan kepada semua orang tua untuk memberikan perhatian kepada anak-anak berupa pendidikan agama.

 

“Agama merupakan modal utama untuk membentengi akidah dan akhlak mereka kelak dalam menjalani kehidupan nantinya,” tandasnya. (ADV)

×
NewsKPK.com Update