Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua PAC PDI-Perjuangan Bekasi Utara Hadiri Pemberian Seragam Serta Konsolidasi Ranting Kaliabang Tengah

Minggu | 7/24/2022 WIB Last Updated 2022-07-23T17:26:40Z
Pemberian Seragam Kepada Pengurus Anak Ranting Kaliabang Tengah 


Bekasi - Bertempat di kediaman ketua Ranting PDI Perjuangan kelurahan kaliabang tengah, jajaran pengurus Ranting PDI Perjuangan menyelenggarakan giat konsolidasi guna memperkuat struktural partai.


Konsolidasi ini, dihadiri oleh Wakil Ketua PAC, Yanso Sitorus dan seluruh ketua anak ranting PDI Perjuangan Kelurahan kaliabang tengah,Sabtu (23/07/2022)


Kegiatan ini merupakan sebuah rutinitas jajaran pengurus struktural partai di Kabupaten Temanggung utamanya dalam menyelaraskan pikir dan langkah guna mewujudkan cita-cita masyarakat.


Selain itu, giat konsolidasi antar jajaran struktural Partai merupakan sebuah ajang untuk mempererat tali silaturahim. Dialektika yang tercipta diharapkan mampu menciptakan romantisme di internal kepartaian dalam rangka mengabdi kepada masyarakat sebagai tugas ideologis seorang kader.kata ketua Ranting PDI Perjuangan Kaliabang Tengah,Sungkono.


"Sungkono memberikan arahan kepada struktural Partai terkait dengan tugas utamanya sebagai kader. Bagi PDI Perjuangan, struktural Partai merupakan ujung tombak sekaligus motor penggerak terciptanya progresivitas di dalam masyarakat. 


"Oleh karena itu lanjut Sungkono "melandasi spirit perjuangan dengan Dedication Of Life Bung Karno adalah sebuah tanggung jawab moril yang mesti dipikul oleh seorang kader, termasuk dari unsur struktural baik itu di Ranting maupun Anak ranting.


“Kami sangat berterima kasih dan berharap struktural dan kader PDI Perjuangan di kelurahan Kaliabang Tengah senantiasa konsisten dalam menjalankan tugas ideologis partai,” tutur sungkono


Giat Konsolidasi ini ditutup dengan pembagian seragam yang ke 2 kalinya kepada jajaran struktural Anak ranting guna membangun kebanggaan dalam mengabdi kepada masyarakat bersama PDI Perjuangan. (YS)

×
NewsKPK.com Update