Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pelaksanaan HKN, Saifudaullah Terima Masukan Warga Jatiwaringin Soal BPJS

Minggu | 7/24/2022 WIB Last Updated 2022-08-17T03:05:32Z



Kota Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HKN) dan Hari Anak Nasional, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah mengikuti serangkaian agenda BPKK PKS Jatiwaringin, Senin (24/07/22)

 

Agenda yang digelar di lapangan RW.12, Jl. Setia 1, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede tersebut dimeriahkan oleh antusiasme masyarakat yang mengikuti senam sehat serta berbagi sayur dan penjualan sembako gratis

 

Terlihat Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah dalam agenda tersebut turut membagikan sayur kesetiap warga sekitar RW.12, Jatiwaringin.

 

Tak hanya itu dalam agenda ini pula pihakmnya mengadakan tanya jawab dan berdialog warga terkait berbagai hal untuk mendapatkan aspirasi dari warga sekitar seputar hari anak nasional

 

Dan dalam agenda tanya jawab ini, setiap curhat warga ditanggapi dengan penuh perhatian dan ia mencarikan solusi atas apa yang bisa dibantu seperti soal BPJS BPI hal PPDB daring, dan sebagainya.

 

“Semoga pertemuan kali ini dapat menjadi wadah untuk bisa membantu dan mencarikan solusi atas masalah yang dihadapi warga,” ujar Saifuddaulah.

 

“Dan saya juga turut memberikan aspirasi atas pelaksanaan acara ini, karena sedikit yang diberikan tentu menjadikan kedekatan untuk warga, terlebih bantuan ini langsung menyentuh setiap keluarga baik itu dari bentuk sayuran sehat, penjualan sembako bersubsidi ataupun kegiatan senam yang menjadikan setiap warga semakin sehat dan bugar,” terang tokoh yang akrab disapa Ustaz daulah ini. (ADV)

×
NewsKPK.com Update