Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Bekasi Apresiasi Polres Soal Pelecehan Anak SMP

Rabu | 8/03/2022 WIB Last Updated 2022-08-15T15:25:51Z


 

Kota Bekasi - Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengapresiasi Kepolisian Polres Metro Bekasi yang bergerak cepat menindak pelaku pelecehan di SMPN 6 Bekasi yang melibatkan oknum staf perpustakaan di sekolah tersebut.

 

“Saya mengapresiasi Kapolres Metro Bekasi yang bergerak cepat dan berhasil mengamankan oknum staf administrasi perpustakaan guna diproses hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan,” ungkap legislator PKS Dapil Pondokgede dan Pondokmelati, Rabu (03/08/22)

 

 

“Apresiasi juga saya berikan kepada KPAD Bekasi, Dinsos, dan DP3A serta lembaga lainnya yang mengawal perkara ini,” imbuhnya.

 

Lebih jauh, Saifuddaulah berharap agar peristiwa pelecehan di dunia akademik di Kota Bekasi tidak terulang lagi di masa depan. Dan kasus SMPN 6 Bekasi menjadi kasus pertama dan terakhir saja di Kota Bekasi.

 

Khusus untuk kasus di SMPN 6 Bekasi, Saifuddaulah meminta agar pihak sekolah menekankan masalah integritas moral saat penerimaan pegawai dan pengajar.

 

“Agar tidak terulang lagi atas kejadian tersebut, pastikan staf administrasi yang berhubungan dengan kesiswaan harus memiliki integritas moral yang baik,” ungkap Saifuddaulah. (ADV)

×
NewsKPK.com Update